Monday

Email Facebook


Sensasi Facebook, untuk fans berat facebook akhir-akhir ini ada kabar bahwa facebook akan menyediakan layanan surat elektronik atau email bagi penggunanya, Menurut Telegraph, kemungkinan email Facebook yang konon berjuluk 'Gmail killer" itu, jika pun ada, akan diluncurkan secara terbatas. Buktinya, tak ada acara serupa di Inggris.

Berdasarkan laporan situs Techcrunch, produk itu akan terbatas peluncurannya tapi mungkin akan terintegrasi dengan Facebook popular places, foto, dan aplikasi-aplikasi event.
Tak seperti biasanya, Facebook telah memutuskan tak akan menggunakan kantor pusatnya di Palo Alto tapi akan diadakan bersama=sama dengan acara pertemuan tingkat tinggi teknologi web 2.0 di San Fransisco.

Pendiri jejaring sosial itu Mark Zuckerberg akan berbicara pada pertemuan tingkat tinggi itu di sore harinya. Berdasarkan keterangan Mashable.com, sistem pesan Facebook terbaru itu "sulit untuk dikelola ; pengguna tak bisa mengirimkan pesan diluar lingkup Facebook, dan sistem itu tak mampu menangani hal sederhana seperti lampiran dan penerusan pada surat elektronik. "

Jika Facebook sungguh menginginkan bersaing dengan Google, hal itu membutuhkan sebuah sistem pesan sejenis yang jauh lebih berani untuk surat elektronik berbasis web. "Senin mungkin akan menjadi hari di mana kita lihat hal itu terjadi," kata Mashable.

Email Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eBlog-wayan

0 comments:

Post a Comment