Tuesday

Cara Blokir No Telpon yang tidak diinginkan

Siapa yang gak kesel jika ada orang yang tidak kita kenal miscall-miscall,sms yang gak karuan ingin rasanya kita ganti saja nomor kita tapi apa boleh buat, nomor hp kita udah banyak yang tau, males rasanya kalau harus memberitahukan ke teman-teman kita bahwa kita ganti nomor, mmmm pusing deh pokoknya,!!!
Tapi sekarang hal iti tidak usah terjadi, karena dengan aplikasi call Filter kita bisa memblok no hp yang tidak kita inginkan, baik itu berupa panggilan telepon atau sms, dengan aplikasi call filter ini agan-agan sekalian tidak lagi akan terganggu, cukup masukan No Hp yang ingin di blok, maka panggilan telepon dan sms nya tidak bisa masuk ke nomor anda.

Sedikit tentang Call Filter, Call Filter adalah merupakan aplikasi utilitas yang mampu memblokir Telepon dan Sms dari Nomor yang sudah anda masukkan pada Aplkasi ini.
Hal ini memungkinkan Anda untuk hang- up panggilan masuk dari kontak yang dipilih sebagai aturan filter di layar aplikasi utama . Memberikan Anda akses yang sangat nyaman dan cepat untuk memblokir ataupun membuka blokir beberapa nomor telepon .Layar Log menyimpan daftar panggilan ditolak dan memungkinkan menempatkan panggilan cepat atau sms ke nomor telepon ditolak. Jadi ini adalah apa yang kita sebut " Wikipedia Namun Efisien "

Aplikasi Call Filter ini Hanya Mendukung Type HP sebagai berikut:

Nokia Series,Nokia 3620,Nokia 7650,Nokia 3600, Nokia 3230,Nokia 3650, Nokia 6670,Nokia 6681,Nokia 3660, Nokia 6260, N-Gage, N-Gage QD, Siemens SX1, Lenovo P930, Nokia 6600, Nokia 6620, Nokia 6630, Nokia 6680, Nokia 6682, Nokia 7610, Nokia N70, Nokia N72, Nokia N90, Panasonic X700, Panasonic X800, Samsung D720, Samsung D730, Samsung Z600.

anda Tinggal Download lalu Extrak dan Koneksikan Hp sobat dan Klik pasang aplikasi(instal)
silahkan download Aplicasi Call Filter disini

Bagi anda pengguna hp Android, untuk memblokir no telepon yang tidak di inginkan, anda bisa menggunakan salah satu aplikasi berikut yang bisa anda download di google play

1. Call Control
Call Control ini berpungsi untuk memblokir telepon, sms dan telah di unduh lebih dari 5 juta kali, firtur yang terdapat pada call control ini antara lain ngeblok telepon yang menggunakan kode area
  • ngeblok telepon otomatis yg dilakukan spammer dengan alat tertentu
  • ngeblok sms dan mms
  • dan bebas iklan 
anda bisa download call control disini   
2. Mr.Number
Mr.Number adalah aplikasi gratis yg bisa anda unduh untuk ngeblok no telepon yg tidak diinginkan, meskipun gratis, fitur dari aplikasi ini lumayan lengkap. silahkan dicoba
silahkan download disini

3.Call Blocker
Menurut saya, Call blocker adalah aplikasi terbaik dari sekian banyak aplikasi yang di pakai untuk meblokir no telepon yg tidak diinginkan. terdapat 2 versi pada aplikasi ini, yaitu yg berbayar dan yang gratis. pada versi yg berbayar anda akan mendapatkan fitur tambahan daripada yang gratis berupa :
  • meblokir no telepon yg tidak diinginkan dan sekaligus mengirimkan Auto Reply(menjawab otomatis)
  • fitur yang melindungi sms serta data telepon anda
  • fitur yg dapat memback-up kontak telepon ke server, jadi jika hp anda hilang, kontak anda masih dapat di ambil pada server call blocker ini.
download nya tuh disini

demikian cara blokir no telepon yang tidak di inginkan, semoga membantu.

Cara Blokir No Telpon yang tidak diinginkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eBlog-wayan

1 comments: