Friday

Tiba di Jakarta Bieber Gandeng Erat Selena Gomez

justin bieber
JAKARTA - Justin Bieber, 17, malam ini akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, pukul 20.00. Remaja fenomenal kelahiran Ontario, Kanada, ini akan menunjukkan daya pikatnya dalam konser My World Tour. Bieber sendiri tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, kemarin (22/4) setelah melangsungkan konsernya di Malaysia Kamis malam (21/4).

Bieber tak sendiri, dia datang bersama kekasihnya Selena Gomez yang setia mengikuti rangkaian konser Asianya. Seolah tak mau terpisahkan, Bieber menggenggam erat tangan Gomez.

Remaja yang menjadi idola dunia itu menginjakkan kaki untuk kali pertama di Indonesia sekitar pukul 15.00 melalui pintu 2E. Dia mengenakan kaos merah muda Adidas dan celana jins belel. Topi berwarna biru nyantol di kepala. Sementara Gomez mengenakan blus model kemben bercorak bunga dipadu jins. Sang superstar ini pun mendapatkan pengawalan ekstra ketat. Baik dari pengawal pribadi maupun pihak keamanan lokal.

Di manapun berada pelantun Never Say Never ini memang selalu menjadi hysteria. Pun ketika dia tiba di Jakarta. Ratusan penggemar sudah berkumpul demi melihat idola mereka dari dekat. Mereka membawa spanduk dan aksesoris yang khusus dipersiapkan untuk menyambut kedatangan penyanyi yang ditemukan berkat YouTube ini. Tapi sayang, keinginan para Belieber (sebutan untuk fans Justin Bieber) untuk bisa sekadar menyapa atau berfoto bersama tidak kesampaian.

Pasalnya, kedatangan Bieber ke Indonesia memang sangat dijaga. Bahkan dia tidak memberikan waktu untuk bertemu dengan media. Tempat menginap pun dirahasiakan oleh pihak promotor. Hanya mereka yang sudah memegang tiket konser saja yang bisa melihat aksi panggung Bieber secara langsung.

Begitu keluar dari pintu 2E, pasangan muda ini kompakan untuk tidak memandang sekitar. Keduanya lebih suka menunduk dan menyembunyikan wajah sambil berjalan menuju mobil Mercedes Bens silver B 638 QW. Setelah keduanya masuk, mobil itu langsung berlalu. Semakin histerislah para penggemar yang sengaja menunggu di bandara. Mereka menangis. Pasalnya ratusan fans ini sudah menunggu lama, bahkan ada yang menunggu sejak dini hari.

Sebagian besar dari mereka adalah perempuan. Dan sebagian besar tidak bisa melihat konser Bieber karena tidak kebagian tiket. Para penggemar anak didik penyanyi Usher ini tanpa dikomando membentuk barikade di depan pintu keluar terminal 2D. karena menghalangi orang yang melintas akhirnya mereka ditegur oleh pihak keamanan. Dan ternyata sang idola keluar melalui pintu 2E bukan 2D.

Tak sedikit dari mereka yang akhirnya menangis dan saling memeluk penggemar lainnya. "Kecewa sekali ternyata enggak bisa ketemu. Pengen meluk dan minta tandatangan," kata Molly sesenggukan, remaja asal Pekalongan yang khusus datang demi bertemu Bieber. Molly bukan satu-satunya remaja yang datang dari daerah. Masih banyak yang lain, bahkan ada pula yang datang dari Batam.

Meski banyak yang kecewa karena tidak bisa bertemu langsung, yang pasti malam ini Bieber akan tetap memberikan aksi terhebatnya. Sebanyak lebih dari 10 ribu penonton akan memadati SICC. "Untuk keamanan, kami menghimbau agar para orangtua tidak membiarkan anaknya pergi sendiri ke lokasi konser.

Dan, bagi mereka yang tidak memiliki tiket lebih baik tidak usah datang. Sebab memang tiket sudah habis terjual, kami khawatir nanti malah terjadi penipuan dan itu justru merugikan calon penonton," tegas CEO Berlian Entertainment Dino Hamid. Tiket konser Bieber dijual mulai Rp 500 ribu sampai Rp 1. 650.000. semuanya mendapat tempat duduk. Tidak ada yang berdiri. (jan)
Sumber: http://www.jpnn.com/

Tiba di Jakarta Bieber Gandeng Erat Selena Gomez Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eBlog-wayan

0 comments:

Post a Comment