Tuesday

Tarif Ayu Ting Ting Rp 30 Juta per Setengah Jam

Ayu Ting Ting
Gadis berusia 19 tahun yg bernama Ayu ting ting mendadak terkenal, berkat alamat palsu! eh maksudnya gara-gara menyanyikan lagu yg berjudul "Alamat Palsu" :) dengan lagunya itu seketika Ayu ting ting berubah menjadi selebriti terkenal yg senantiasa menghiasi layar kaca gak cuma menyanyi, ayu ting ting kini juga main sinetron dan menjadi presenter acara televisi.
Gadis Cantik yang bernama asli Ayu Rosmalina ini, memang sejak lama memendam keinginan untuk menjadi Artis terkenal, ayu ting ting pun sadar menjadi selebriti gak selamanya menyenangkan, pro kontra akan mewarnai hidupnya, termasuk berbagai gosip tak sedap, akan hal ini mahasiswi Universitas Gunadharma ini mengaku tak gentar!!

"Aku sudah siap. Itu kan resiko sebagai artis yang aku jalani. Saat aku memilih bekerja di dunia hiburan, aku sudah siap," kata Ayu saat ditemui di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur. "Semua tergantung niatnya dulu mau ngapain. Asal Ayu nggak aneh-aneh dan tahu baik buruknya," ucapnya.
Ayu Ting Ting
Jadi artis terkenal membawa perubahan besar dalam kehidupan Ayu. Tak cuma wajahnya kini dikenal luas, pendapatannya pun langsung meroket. Kabarnya, untuk sekali tampil di panggung, Ayu memasang tarif Rp30 juta.

Ditanya soal ini, Ayu ting ting tak membantah maupun mengiyakan. Ia mengatakan hanya bersyukur dengan apa yang didapatnya saat ini. "Ayu ditekankan orangtua untuk tidak boleh sombong," ujarnya.
mmm, anda mau menuruti jejaknya ayu ting ting ???

Tarif Ayu Ting Ting Rp 30 Juta per Setengah Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eBlog-wayan

0 comments:

Post a Comment